home news

Sempat Dukung Prabowo, Projo Sulsel Masih Tunggu Putusan DPP untuk Pilpres 2024

Sabtu, 30 September 2023 - 13:01 WIB
Kader Projo Sulsel. Foto: IST
Organisasi Masyarakat (Ormas) DPD Projo Sulsel telah menyatakan kesiapannya untuk mematuhi keputusan DPP mengenai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dalam Pilpres 2024.

Meskipun pada Konferda Sulsel pertengahan bulan Juni lalu di Makassar, mereka mendukung Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Airlangga Hartarto.

Ketua Projo DPD Sulsel, Herwin Niniala, menegaskan kewajiban mereka untuk mengikuti perintah DPP Projo. "Kami akan mengikuti apa pun yang diputuskan oleh DPP Projo," tegas Herwin.

Menurutnya, komando DPP Projo tetap berada di bawah kepemimpinan Budi Arie Setiadi, hasil dari Kongres II tahun 2019 di JIEspo Kemayoran Jakarta, yang dihadiri oleh Presiden Jokowi sekaligus membuka Kongres tersebut.

"Ingat jangan coba-coba memanipulasi sejarah, kami di DPD dan DPC siap menjadi garda terdepan membela hasil kongres," tutur Herwin.

Baca Juga:Dorongan di Daerah, Gelora Sulsel Jagokan Prabowo di Pilpres 2024

Selain itu, lanjut Herwin DPD dan DPC Projo se-Sulsel sedang mempersiapkan menghadiri rakernas Projo se-Indonesia pada tanggal 14 sampai 15 Oktober mendatang di Istora Senayan Jakarta.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya