home news

Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Penyerahan Jabatan Tiga Kepala Dinas

Kamis, 23 Februari 2023 - 19:46 WIB
Tiga jabatan Kepala Dinas di lingkungan Lanud Sultan Hasanuddin diserahkan kepada Danlanud Sultan Hasanuddin melalui prosesi acara penyerahan jabatan di gedung serba guna. Foto/Najmi S Limonu
Tiga jabatan Kepala Dinas di lingkungan Lanud Sultan Hasanuddin diserahkan kepada Danlanud Sultan Hasanuddin, Marsma TNI David Yohan Tamboto, melalui prosesi acara penyerahan jabatan di gedung serba guna, Kamis (23/2/2023).

Para pejabat yang menyerahkan jabatannya yaitu Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Agus Rohimat, Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb Hilman Lamhot P. Ambarita, dan Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Heri Sugiarto.

Baca Juga:Potensi Ekonomi Kemaritiman di Indonesia Capai Rp18 Ribu Triliun per Tahun

Penyerahan jabatan tersebut dilakukan terkait dengan pelaksanaan Pendidikan Reguler Sesko TNI angkatan 51 yang akan diikuti oleh Kadisops, Kadispers dan Kadislog.

Dalam sambutannya, Danlanud memberikan apresiasi atas keberhasilan yang telah dicapai oleh masing-masing dinas, baik Dinas Operasi, Dinas Personel maupun Dinas Logistik. Hal itu membuat kinerja Lanud Sultan Hasanuddin dapat berjalan dengan lancar sampai saat ini.

Baca Juga:Dirjen Hubla hingga KSAL Bakal jadi Pembicara FGD INAMPA di Makassar

“Untuk itu, kepada Kolonel Pnb Agus Rohimat, saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas sumbangsih pemikiran, tenaga dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas yang terlaksana dengan baik,” kata Danlanud.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
lanud sultan hasanuddin
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya