home news

TKN Fanta Sulsel Prabowo-Gibran Optimistis Raup Suara Mayoritas Anak Muda

Sabtu, 10 Februari 2024 - 19:44 WIB
Jajaran TKN Fanta Sulsel Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka usai press conference, Sabtu (10/2/2023). Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka optimistis meraup mayoritas suara dari anak muda di Sulsel. Keyakinan itu datang usai rentetan aktivitas kampanye yang dilakukan selama dua bulan terakhir.

TKN Fanta bergerak menjangkau suara para pemilih anak muda dengan belasan klaster. Mulai dari Fanta Berbagi, Fanta Digital, Fanta Enterpreneur, Fanta First Voters, Fanta Fun Community, Fanta Health, Fanta Sport, Fanta Syariah, sampai Fanta Earth.

Masing-masing klaster itu, menyelenggarakan kegiatan yang berbeda. Fanta Berbagi misalnya, tiap hari bergerak membagi-bagikan makanan gratis dan susu kepada masyarakat.

"Kami terbentuk berdasarkan jabaran, dan Asta Cita Prabowo-Gibran. Dalam perjalanan kami, kami membawa program-program unggulan Capres Prabowo-Gibran ke masyarakat," beber Ketua TKN Fanta Sulsel Akhmad Ikram, Sabtu (10/2/2024) sore.

Baca juga: TP Tegaskan Golkar jadi Penyanggah Kemenangan Prabowo-Gibran di Sulsel

Semua klaster IKN Fanta kata Akhmad, menggelar beragam kegiatan di berbagai titik di Sulsel, baik secara independen maupun berkolaborasi dengan calon anggota legislatif (caleg) dari partai pengusung.

Kegiatan yang dilaksanakan tiap klaster itu pun mendapat respons positif masyarakat. Misalnya kegiatan peduli lingkungan yang dilaksanakan Fanta Earth, pemeriksaan kesehatan gratis oleh Fanta Health, hingga aktivitas olahraga oleh Fanta Sport.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya