TKN Fanta Sulsel Prabowo-Gibran Optimistis Raup Suara Mayoritas Anak Muda

Luqman Zainuddin
Sabtu, 10 Feb 2024 19:44
TKN Fanta Sulsel Prabowo-Gibran Optimistis Raup Suara Mayoritas Anak Muda
Jajaran TKN Fanta Sulsel Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka usai press conference, Sabtu (10/2/2023). Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka optimistis meraup mayoritas suara dari anak muda di Sulsel. Keyakinan itu datang usai rentetan aktivitas kampanye yang dilakukan selama dua bulan terakhir.

TKN Fanta bergerak menjangkau suara para pemilih anak muda dengan belasan klaster. Mulai dari Fanta Berbagi, Fanta Digital, Fanta Enterpreneur, Fanta First Voters, Fanta Fun Community, Fanta Health, Fanta Sport, Fanta Syariah, sampai Fanta Earth.

Masing-masing klaster itu, menyelenggarakan kegiatan yang berbeda. Fanta Berbagi misalnya, tiap hari bergerak membagi-bagikan makanan gratis dan susu kepada masyarakat.

"Kami terbentuk berdasarkan jabaran, dan Asta Cita Prabowo-Gibran. Dalam perjalanan kami, kami membawa program-program unggulan Capres Prabowo-Gibran ke masyarakat," beber Ketua TKN Fanta Sulsel Akhmad Ikram, Sabtu (10/2/2024) sore.



Semua klaster IKN Fanta kata Akhmad, menggelar beragam kegiatan di berbagai titik di Sulsel, baik secara independen maupun berkolaborasi dengan calon anggota legislatif (caleg) dari partai pengusung.

Kegiatan yang dilaksanakan tiap klaster itu pun mendapat respons positif masyarakat. Misalnya kegiatan peduli lingkungan yang dilaksanakan Fanta Earth, pemeriksaan kesehatan gratis oleh Fanta Health, hingga aktivitas olahraga oleh Fanta Sport.

"Semua perjalanan kami mendapat respons positif masyarakat. Mereka bahagia anak-anak muda terlibat dalam dunia politik dan membawa program baik," sambung Akhmad.

Beberala klaster juga dikhususkan untuk menjangkau anak muda dengan minat tertentu. Seperti pada bidang robotik hingga olahraga, seperti lari dan bulu tangkis.



"Fanta Robotika kemarin melaksanakan kegiatan di Pangkep untuk mengayomi teman-teman yang minat dengan teknologi. Ada juga kegiatan lari Running for Victory yang dilaksanakan," beber dia.

Semua kegiatan itu kata Akhmad dilaksanakan untuk memberikan warna baru dalam dunia politik, bahwa pesta demokrasi tak harus tegang dan kaku seperti pada masa-masa yang lalu. Melainkan dapat dilakukan dengan cra ceria, dan riang gembira.

"Dengan kegiatn ini diharapkan bisa memberi spirit kepada anak muda untuk ikut berpartisipasi dalam politik dan sama-sama ikut memenangkan Prabowo-Gibran," pungkas Akhmad.

Juru Bicaa TKN Fanta Prabowo-Gibran Muh Al Fajri menyampaikan, dengan respons positif masyarakat atas semua kegiatan itu, pihaknya berkeyakinan, mayoritas pemilih dari kalangan anak muda di Sulsel akan memilih Prabowo-Gibran.



"Dari roadshow yang kami lakukan 2 bulan ini, kami yakin 50 persen anak muda di Sulsel yang hari ini mau bersama-sama menang sekali putaran," beber Fajri.

Menutup masa kampanye Pemilu 2024, TKN Fanta Prabowo-Gibran akan membagikan 1.000 botol susu dan 1.000 bunga pada dua lokasi di Kota Makassar. Selain itu, tim akan menyuarakan Pemilu Damai.

"Karena ini pesta demokrasi, kita harus riang gembira selayaknya pesta. Kami mau menyampaikan pesan bahwa kita harus menjaga pemilu agar tetap tertib dan aman," pungkas Fajri.

Dalam kesempatan itu turut hadir Dari M Iqbal Koordinator Fanta Village, Nurmansyah Nuge Koordinaor Fanta Interpreanur, Baso Alamsyah Koordinator Fanta Berbagi, dan Ust Tarmizi Tahir Koordinator Fanta Syariah.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru