Di Hadapan Ribuan Relawan Sulsel, Prabowo Ingatkan Jangan Salah Pilih Pemimpin

Tim Sindomakassar
Jum'at, 02 Feb 2024 14:33
Di Hadapan Ribuan Relawan Sulsel, Prabowo Ingatkan Jangan Salah Pilih Pemimpin
Capres Prabowo Subianto menghadiri agenda temu relawan di GOR Sudiang, Makassar pada Jumat, 2 Februari 2024. Foto: Muhaimin
Comment
Share
MAKASSAR - Capres Prabowo Subianto menghadiri agenda temu relawan di GOR Sudiang, Makassar pada Jumat, 2 Februari 2024. Kegiatan ini diinisiai oleh Tim Dozer yang menghimpun kurang lebih 76 relawan se-Sulsel.

Prabowo didampingi oleh Mentan RI, Andi Amran Sulaiman; Ketum Golkar sekaligus Menko Perekonomian RI, Airlangga Hartarto; Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani; Tokoh Sulsel, Aksa Mahmud dan lainnya.



Di hadapan ribuan relawannya, Prabowo mengenang pernah unggul di Sulsel pada Pilpres 2014 dan 2019 lalu. Sekali pun secara nasional, ia mengakui kekalahan dari Presiden Joko Widodo.

“Memang dua kali kalah di Pilpres lawan Pak Jokowi, namun saya menang di Sulsel. Saya mantan prajurit dan selamanya mengabdi ke masyarakat,” kata Prabowo yang disambut tepuk tangan meriah.

“Memang rakyat Sulsel berani dan tangguh dan tidak pernah mengenal menyerah dan punya sifat setia hingga akhir,” sambung Prabowo.

Dia melanjutkan, tersisa 12 hari lagi masyarakat Indonesia akan menghadapi tugas besar pada 14 Februari mendatang. Prabwo pun mengingatkan agar warga tidak salah pilih pemimpin.

“Karena itu rakyat Indonesia tidak boleh salah pilih, karena salah (kalau) pilih, tidak hanya berdampak 5 tahun, tapi bertahun-tahun,” ungkapnya.



Menhan RI ini menjelaskan, bahwa Indonesia diberi tanggung jawab kekayaan yang luar biasa, tetapi terkadang ada pimpinan Indonesia kurang berani dan pandai untuk menjaga kekayaan. Makanya sering diambil murah oleh negara lain,

“Presiden Jokowi melanjutkan pendahulu kita, kita siap melanjutkan dari pemerintah Jokowi, tidak mau lagi memberi, mensuplai harta kekayaan negara kita ke negara lain. Kita akan melaksanakan transisi pemerintahan dan melanjutkan hirilisasi,” kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru