home news

DVI Polri Terima 16 Kantong Jenazah Korban Kebakaran di Plumpang

Minggu, 05 Maret 2023 - 18:25 WIB
Total Tim DVI Polri telah menerima 16 kantong jenazah, yang terdiri dari 15 bagian tubuh lengkap dan satu bagian tubuh tertentu terkait kebakaran Depo Pertamina di Plumpang. Foto/Dok Polri
Tim Disaster Victom Identivication (DVI) RS Polri Kramatjati telah menerima belasan data antemortem dari keluarga korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. Data tersebut berdasarkan pencatatan hingga pukul 09.00 WIB hari ini.

“Yang lapor ke posko antemortem 11,” ungkap Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, dilansir dari laman resmi Polri, Minggu (5/3/23).

Baca Juga:Tinjau Lokasi, Kapolri Sebut Tiga Orang Dilaporkan Hilang dalam Kebakaran di Plumpang

Kemudian, telah diterima 16 kantong jenazah yang terdiri dari 15 bagian tubuh lengkap dan satu bagian tubuh tertentu.

“Kemudian, satu jenazah yang kemarin sudah teridentifikasi, atas nama Fakhrul Hidayatullah sudah diambil pihak keluarga,” ujar Karopenmas.

Menurut dia, keluarga diharapkan menyerahkan data antemortem ke posko yang disediakan guna proses identifikasi. Sebab, dari 16 jenazah yang diterima, belum semua teridentifikasi.

Tim DVI Polri diketahui menggunakan tiga metode untuk mengidentifikasi korban kebakaran Depo Pertamina di Plumpang, Jumat (3/3/2023) lalu. Proses identifikasi tersebut dilaksanakan di RS Polri, Jakarta Timur.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya