home news

Poltekpar Makassar Kolaborasi Sekolah Vokasi dengan UGM

Rabu, 12 Juni 2024 - 15:47 WIB
Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar, resmi menjalin kerjasama dengan Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada (UGM). Foto: Istimewa
Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar, resmi menjalin kerjasama dengan Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada (UGM).

Peresmian Kerjasama tersebut, ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman yang dilangsungkan pada hari Selasa, (11/06/2024) di Gedung Teaching Industry Learning Center (TILC) Kampus UGM, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga: Poltekpar Makassar Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Seleksi Mandiri

Penandatanganan nota kesepahaman tersebut dilakukan langsung oleh Herry Rachmat Widajaja selaku Direktur Poltekpar Makassar dan Prof Agus Maryono, selaku Dekan Sekolah Vokasi UGM didampingi oleh Wakil Direktur I Bidang Akademik Poltekpar Makassar dan Ketua Departemen, Seni, Bahasa, dan Manajemen Budaya Sekolah Vokasi UGM.

Prof Agus Maryono mengatakan, menyambut baik kedatangan Direktur Poltekpar Makassar beserta jajaran. Ia menyampaikan bahwa diharapkan dengan adanya kerjasama ini kedua lembaga dapat mengimplementasikan program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM). "Khususnya antar Prodi Usaha Perjalanan Wisata dan Bisnis Perjalanan Wisata," jelasnya.

Sementara itu Direktur Poltekpar Makassar menyampaikan terima kasih banyak kepada Dekan Sekolah Vokasi UGM besrta jajaran atas penyambutan yang luar biasa.

Dirinya berharap bahwa tindaklanjut dari penandatanganan MoU dapat terimplementasikan dengan baik khususnya program MBKM untuk semester yang akan datang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya