home sports

Preview Madura United vs PSM: Tuntaskan Perjuangan di Markas Sape Kerrab

Jum'at, 31 Maret 2023 - 08:00 WIB
Ilustrasi Madura United vs PSM Makassar. Foto: Sindo Makassar
PSM berpeluang mengunci gelar juara di markas Madura United. Kedua tim akan bertemu pada pekan 32 Liga 1 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur pada Jumat (31/3) malam ini.

Kemenangan akan membuat PSM meraih 72 poin dan memastikan gelar juara Liga 1. Sebab Persib Bandung cuma bisa mengumpulkan total 71 poin dari 4 pertandingan sisa yang dimilikinya.

Di sisi lain, Persib akan menantang Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi malam ini. Maung Bandung wajib menang, jika ingin tetap bersaing dengan PSM. Andai imbang atau kalah, Juku Eja tetap juara, tak peduli dengan hasil kontra Madura United.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares menginstruksikan anak asuhnya untuk mati-matian pada laga malam ini. Bermain dengan sekuat tenaga, meraih hasil maksimal. Lebih cepat mengunci gelar juara, lebih baik.

“Saya minta mereka memberikan performa yang bagus. Dan saya katakan kerja keras yang kami tunjukkan sejauh ini, luar biasa dari semua elemen, pemain staf, manajemen, suporter, semua berkontribusi,” kata Bernardo dalam konferensi persnya, Kamis (30/3) kemarin.

Baca Juga: Trik Bernardo Tavarez Mejaga Kebugaran Pemain PSM Makassar saat Ramadan

Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
liga 1 psm makassar madura united
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya