home sports

Zainuddin Amali Ucapkan Selamat ke PSM Makassar, Puji Laga Penutup Liga 1

Senin, 17 April 2023 - 11:17 WIB
Perayaan juara Liga 1 PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Minggu (17/4/2023). Foto: SINDO Makassar/Andi Mappanyukki
Wakil Ketua Umum PSSI, Zainuddin Amali menyaksikan langsung laga penutup PSM Makassar menghadapi Borneo FC Samarinda di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu (16/4/2023) malam.

Pada pertandingan itu, Pesut Etam, julukan Borneo FC tak berkutik di stadion 'angker' Juku Eja. Mereka kalah dengan skor telak 3-0. PSM Makassar sukses menutup laga dengan sempurna.



Baca juga: Juara Liga 1 2022/23, PSM Makassar Arungi Musim dengan Sempurna

Zainuddin Amali memuji laga antara kedua tim yang saling jual beli serangan dari awal hingga akhir laga. Politikus Partai Golkar itu mengucapkan selamat kepada PSM Makassar yang berhasil juara Liga 1 musim 2022-2023.



"Pertandingan terakhir dan penutup dari liga ini sangat bagus dan kedua tim saling menyerang tetapi itulah bola, ada yang menang, ada yang kalah. Selamat untuk PSM Makassar atas penantian 23 tahun menjadi juara liga musim 2022-2023," ungkap pria asal Gorontalo itu saat ditemui di depan pintu Tribun VIP Utama Stadion GBH.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
psm makassar liga 1
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya