home sports

Preview Hai Phong vs PSM: Wajib Menang di Laga Pembuka

Kamis, 21 September 2023 - 07:00 WIB
Desain logo Hai Phong vs PSM Makassar. Desain: Sindo Makassar
PSM akan menantang Hai Phong pada laga perdana Grup H AFC Cup 2023 di Lạch Tray Stadium pada Kamis (21/9) malam ini. Pertandingan ini menjadi pertemuan perdana bagi kedua tim.

PSM wajib mencuri poin penuh di kandang tim asal Vietnam itu. Kemenangan tentu akan menjadi modal awal yang bagus bagi Juku Eja untuk menatap dua laga berikutnya di Grup H AFC Cup 2023.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares tak menampik laga malam ini akan berjalan sulit bagi timnya. Apalagi Juku Eja sedang menghadapi masalah keuangan yang serius.

“Saya berharap tim kami mendapatkan banyak kesempatan di masa depan dan bekerja lebih baik. Saat kami berangkat ke sini, kami punya dua masalah yakni dari sisi ekonomi, kami berangkat membutuhkan banyak biaya (mahal) dan waktu,” katanya dalam sesi konferensi pers jelang laga pada Rabu (20/9) kemarin.

Meski begitu, Bernardo mencoba mengesampingkan hal tersebut. Ia tetap memotivasi anak asuhnya untuk memberikan penampilan terbaik pada laga malam ini.

Baca Juga:Tips Touring dari Rider Navigate to The Max, Penting dan Perlu Jadi Perhatian

Menurut Bernardo, tim yang akan memenangkan pertandingan malam ini ialah mereka yang sedikit melakukan kesalahan. Makanya ia menginstruksikan anak asuhnya untuk focus sepanjang pertandingan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya