home sports

Puji Mandiri Basket 3x3, Ketua Perbasi Makassar Janjikan Lapangan Berkualitas

Minggu, 07 Juli 2024 - 18:47 WIB
Ketua Pabsi Makassar Indira Yusuf Ismail berada di tengah-tengah peserta Mandiri Basket 3x3, Minggu (7/7/2024). Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Makassar Indira Yusuf Ismail hadir di lokasi pelaksanaan turnamen Basket Mandiri 3x3 Indonesia Tournament 2024 di Mall GTC, Minggu 7 Juli.

Di sana, Indira berinteraksi dengan peserta turnamen basket. Ada 86 tim basket dari empat kelompok umur yang berkompetisi di ajang ini. Masing-masing kelompok U-12, U-15, U-18 dan kelompok umur U-23.

Indira memuji kolaborasiPT Supersport Sensation (SSS) International, Bank Mandiri,Perbasi, bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menyelenggarakan kegiatan ini. Mengingat turnamen ini sejatinya selevel nasional.

"Akhirnya Makassar diberi kesempatan melaksanakan turnamen 3x3 ini, saya berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat," ucap Indira Mulyasari.

Ia juga memuji Pengurus Perbasi yang konsisten menghadirkan turnamen basket yang bisa melahirkan atlet berkualitas. Ia barharap, turnamen ini bisa melahirkan atlet terbaik.

Baca juga: Mandiri Basket 3x3 Gali Potensi Atlet Muda Makassar

"Semangat pengurus kami selalu menghadirkan turnamen. Kita berharap selalu ada atlet terbaik," kata dia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya