home sulsel

Terima Rekomendasi PKS, Hengky Yasin Cukupkan Koalisi di Pilkada Takalar

Selasa, 30 Juli 2024 - 18:58 WIB
Bakal Calon Bupati Takalar, Hengky Yasin akhirnya mencukupkan koalisi untuk maju di Pilkada 2024. Foto: Muhaimin
Bakal Calon Bupati Takalar, Hengky Yasin akhirnya mencukupkan koalisi untuk maju di Pilkada 2024. Hengky menerima rekomendasi dari PKS yang diserahkan Ketua DPW, Amri Arsyid di kediamannya pada Selasa (30/07/2024).

Bergabungnya PKS membuat Hengky telah mencukupkan koalisinya. Sebelumnya, ia juga telah mengamankan surat tugas dari PKB, partainya sendiri.

PKB memiliki 5 kursi hasil Pileg 2024, sedangkan PKS punya 3 kursi. Total 8 kursi yang diamankan Hengky, sementara syarat mengusung hanya 7 kursi.

Baca Juga:Ketum PSI Kaesang Dijadwalkan Serahkan Rekomendasi 19 Pilkada di Sulsel

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad menggaransi surat tugas yang diterima Hengky akan berubah menjadi model B1-KWK. Ia menjamin partainya akan memprioritaskan kader di Pilkada Takalar 2024.

"Tidak usah maki ragu. Kakak Hengky ini orang yang pertama saya kasih rekomendasi maju. PKS saja kasih rekomendasi, masa PKB tidak kasih. Kalau sudah ada wakilnya, langsung B1KWKnya kita keluarkan," kata Azhar.

Azhar mengingatkan Hengky untuk tidak melupakan jasa-jasa semua pihak, jika nanti duduk sebagai Bupati Takalar. Dia juga berpesan, untuk tidak terlalu banyak manggandeng parpol, terpenting kursinya sudah cukup.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya