home sulsel

Didoakan Menang, Kaesang Dukung Pasangan AR-Rahman di Pilkada Wajo 2024

Selasa, 30 Juli 2024 - 20:24 WIB
Ketum DPP PSI, Kaesang Pangarep yang menyerahkan langsung rekomendasi itu kepada paket AR-Rahman. Foto: Istimewa
Pasangan Andi Rosman-Baso Rahmanuddin atau AR-Rahman menerima rekomendasi dukungan dari PSI untuk Pilkada Wajo. Paket ini menjadi salah satu dari 20 Cakada yang mendapat rekomendasi di Hotel Claro Makassar pada Selasa (30/07/2024).

Ketum DPP PSI, Kaesang Pangarep yang menyerahkan langsung rekomendasi itu kepada paket AR-Rahman. Calon Bupati, Andi Rosman yang menerima rekomendasi itu, didampingi Calon Wakil Bupati, Baso Rahmanuddin.

Kaesang meyakini Cakada yang didukung PSI memiliki peluang menang yang besar. Termasuk paket AR-Rahman di Pilkada Wajo 2024.

"Sudah pasti menang ini. Sudah, tidak usah Pemilu (Pilkada) itu, ini sudah pasti menang," kata Kaesang dalam sambutannya.

Baca Juga:Terima Rekomendasi PKS, Hengky Yasin Cukupkan Koalisi di Pilkada Takalar

Anak bungsu Presiden Joko Widodo ini menitip kepada Cakada yang didukung untuk mensukseskan program pemerintah pusat jika terpilih nanti. Khususnya dalam masa transisi Presiden Jokowi ke Presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Kepada pengurus dan kader PSI di Sulawesi Selatan, untuk memenangkan calon kepala daerah yang telah diberikan rekomendasi," kuncinya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya