home sulsel

Nasdem Mantap Usung Paket Asman-Akmal di Pilkada Bone 2024

Selasa, 30 Juli 2024 - 21:55 WIB
Partai Nasdem resmi mengusung pasangan Andi Asman dan Andi Akmal di PIlkada Bone 2024. Foto: Muhaimin
Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS) menyerahkan langsung rekomendasi dukungan kepada pasangan Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin untuk maju di Pilkada Bone 2024.

Penyerahan rekomendasi dukungan ini disaksikan Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, H Muslimin, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, dan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bone, Haji Muhammad pada Selasa (30/07/2024).

Suasana penyerahan rekomendasi penuh kekeluargaan. Pasangan Andi Asman-Andi Akmal beserta pengurus DPW Nasdem Sulsel kompak tersenyum. Rekomendasi ini makin menguatkan Tim pasangan yang memiliki tagline Beramal ini.

Andi Asman mengaku beryukur mendapatkan rekomendasi dari Nasdem yang punya 4 kursi di DPRD Bone. Apalagi Nasdem merupakan pemenang Pemilu di Sulsel.

“Alhamdulillah, kami berterima kasih atas dukungan ini. Amanah ini menambah motivasi kami. Nantinya kami juga akan mengibarkan bendera NasDem ini hingga ke pelosok desa,” tegas Andi Asman.

Baca Juga:PSI dan Nasdem Saling Bergandengan untuk 20 Pilkada di Sulsel 2024

Sementara Andi Akmal mengaku tidak mempermasalahkan jika dirinya hanya diplot sebagai bakal calon wakil bupati. Anggota DPR RI dari Fraksi PKS itu mengaku siap bahu-membahu dalam memajukan Kabupaten Bone jika kelak terpilih.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya