Nasdem Mantap Usung Paket Asman-Akmal di Pilkada Bone 2024

Ahmad Muhaimin
Selasa, 30 Jul 2024 21:55
Nasdem Mantap Usung Paket Asman-Akmal di Pilkada Bone 2024
Partai Nasdem resmi mengusung pasangan Andi Asman dan Andi Akmal di PIlkada Bone 2024. Foto: Muhaimin
Comment
Share
MAKASSAR - Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS) menyerahkan langsung rekomendasi dukungan kepada pasangan Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin untuk maju di Pilkada Bone 2024.

Penyerahan rekomendasi dukungan ini disaksikan Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, H Muslimin, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, dan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bone, Haji Muhammad pada Selasa (30/07/2024).

Suasana penyerahan rekomendasi penuh kekeluargaan. Pasangan Andi Asman-Andi Akmal beserta pengurus DPW Nasdem Sulsel kompak tersenyum. Rekomendasi ini makin menguatkan Tim pasangan yang memiliki tagline Beramal ini.

Andi Asman mengaku beryukur mendapatkan rekomendasi dari Nasdem yang punya 4 kursi di DPRD Bone. Apalagi Nasdem merupakan pemenang Pemilu di Sulsel.

“Alhamdulillah, kami berterima kasih atas dukungan ini. Amanah ini menambah motivasi kami. Nantinya kami juga akan mengibarkan bendera NasDem ini hingga ke pelosok desa,” tegas Andi Asman.



Sementara Andi Akmal mengaku tidak mempermasalahkan jika dirinya hanya diplot sebagai bakal calon wakil bupati. Anggota DPR RI dari Fraksi PKS itu mengaku siap bahu-membahu dalam memajukan Kabupaten Bone jika kelak terpilih.

“Bagi saya pribadi, posisi 01 maupun 02 itu tidak ada masalah. Yang dipilih kan pasangan. Yang terpenting kita sama-sama memperbaiki kampung halaman kita,” singkat Akmal.

Soal PKS, Akmal mengaku partainya juga sudah merestui paket ini. Ia mengklaim dalam Waktu dekat, PKS juga segera mengeluarkan rekomendasi.



Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif menyebut alasannya memberikan rekomendasi karena, Andi Asman memiliki peluang besar menang di Pilkada Bone. Ditambah berpasangan dengan Andi Akmal yang sudah punya pengalaman sebagai politisi.

"Kami telah mengkaji pasangan ini, khususnya hasil survei dan hal-hal lainnya. Dan paket ini juga sudah menjadi keinginan kader di tingkat bawah khususnya di NasDem Bone," kata Syahar.

Tentu bergabungnya dua figur ini, lanjut Syahar, semakin membuka peluang menang di Pilkada Bone. "Dan NasDem siap all out mendukung pasangan ini sampai menang," kunci Syahar.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru