home sulsel

Pria Ngaku Ketua PSI Barru Dukung Cakada Lain, Tak Dianggap DPW Sulsel

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 23:16 WIB
Kolase foto Titus Marasin dengan Ulfah-Mudassir saat menerima rekomendasi dari Kaesang. Ilustrasi: Sindo Makassar
Beredar video pendek berupa dukungan seorang pria berjaket PSI yang mengklaim sebagai Ketua DPD Barru. Dia mengaku bernama Titus Marasin.

Titus Marasin memberikan pernyataan dukungan kepada Andi Ina Karika Sari dan Andi Bustan di Pilkada Barru 2024. Selama video berlangsung, ia sesekali melihat ke bawah dan juga arah kamera.

"Saya Titus Marasin AMK, S.Sos M,Kes selaku Ketua Partai Solidaritas PSI Kabupaten Barru menyatakan sikap, mendukung Ibu Andi Ina Kartika Sari SH, M.Si, selaku Calon Bupati Kabupaten Barru periode 2024-2029, dan DR. Ir. Andi Bustan AB, M.Si selaku Calon Wakil Bupati Kabupaten Barru periode 2024-2029, semoga beliau mengemban Amanah masyarakat untuk kabupaten Barru yang lebih baik dan sejahtera, Makmur," kata Titus dalam video tersebut.

Baca Juga:Gerindra Sempurnakan Koalisi Uji-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng 2024

Dukungan yang diberikan Titus kepada Andi Ina-Andi Bustan, berbeda dari rekomendasi yang diterbitkan DPP saat penyerahan di Hotel Claro pada (30/07/2024) lalu. Saat itu, Ketum DPP Kaesang memberikan rekomendasi kepada paket Ulfah Nurul Huda-Mudassir Hasri Gani di Barru.

Ketua DPW PSI Sulsel, Muhammad Surya mengatakan untuk saat ini, pengurus di Barru sedang tidak ada. "Barru gak punya pengurus," katanya singkat pada Sabtu (03/08/2024) malam.

Baca Juga:PPP Susul PKB, Segera Terbitkan SK Perkuat Koalisi Danny-Azhar di Pilgub Sulsel
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya