home sulsel

6 Pelaku Pengeroyokan di Makale Menyerahkan Diri ke Polres Tana Toraja

Senin, 05 Agustus 2024 - 12:42 WIB
Enam terduga pelaku tindak pidana pengeroyokan secara bersama-sama menyerahkan diri ke Polres Tana Toraja pada (03/08), setelah melakukan perbuatannya pada (02/08). Foto: Istimewa
Enam terduga pelaku tindak pidana pengeroyokan secara bersama-sama menyerahkan diri ke Polres Tana Toraja pada (03/08), setelah melakukan perbuatannya pada (02/08).

Adapun 6 orang terduga pelaku tersebut adalah warga Kelurahan Buntu Masakke, Kecamatan Sangalla Kabupaten Tana Toraja dengan inisial masing-masing RP (39), AM (34), RM (30), NM (34), RH (45), dan AG (29).

Korban inisial BK (54) melaporkan tindak pidana pengeroyokan yang terjadi pada dirinya di Kelurahan Bombongan, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja di Polres Tana Toraja pada (02/08).

Baca Juga:Gerbong Danny-Azhar Kian Solid, PPP dan PDIP Siap Susul PKB Terbitkan B1-KWK

Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo membenarkan atas penyerahan diri enam orang terduga pelaku tindak pidana pengeroyokan yang terjadi di Makale.

“Sebelum menyerahkan diri, unit resmob Polres Tana Toraja telah melakukan serangkaian penyelidikan dan diketahui identitas masing-masing terduga pelaku pengeroyokan,” kata AKBP Malpa.

AKBP Malpa menghimbau masyakarat agar setiap permasalahan tidak main hakim sendiri atau melakukan tindakan kekerasan. "Mari sama-sama tetap ciptakan situasi kamtibmas aman, tertib dan nyaman di wilayah kita ini," pesannya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya