home sulsel

Beri Rekomendasi, Golkar Apresiasi Kerja Keras 6 Ketua DPD Maju Pilkada

Selasa, 06 Agustus 2024 - 22:40 WIB
DPP Golkar menyerahkan rekomendasi model SK Pengajuan Calon untuk 8 daerah di Jakarta pada Selasa (06/08/2024). Enam diantaranya merupakan Ketua DPD II Kabupaten/kota. Foto: Istimewa
DPP Golkar menyerahkan rekomendasi model SK Pengajuan Calon untuk 8 daerah di Jakarta pada Selasa (06/08/2024). Enam diantaranya merupakan Ketua DPD II Kabupaten/kota.

Mereka ialah Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin, Patahuddin di Luwu, Usman Marham di Pinrang, Rahmat Masri Bandaso (RMB) di Palopo, Suhartina Bohari di Maros dan Muh Irpan di Enrekang.

Appi sapaan Munafri merupakan Calon Wali Kota Makassar. Appi sapaannya berpasangan dengan Aliyah Mustika Ilham, anggota DPR RI dua periode dari Demokrat.

Patahuddin berpaket Muh Dhevy Bijak Pawindu di Pilkada Luwu. Ahmad Jaya Baramuli-Usman Marham di Pinrang, RMB-Andi Tenri Karta di Palopo. Selanjutnya Chaidir Syam-Suhartina Bohari di Maros dan Muh Irpan-Deswanto Anto Marjanu di Enrekang.

Baca Juga:Nurkanaah jadi Kader, Syahar Kunci Rekomendasi Golkar di Pilkada Sidrap

Adapun dua daerah yang diusung bukan Ketua DPD, tapi kader yakni Suwardi Haseng yang berpasangan dengan Selle KS Dalle di Soppeng. Suwardi merupakan anggota DPRD Sulsel dari Golkar dapil Soppeng-Wajo.

Kemudian ada Nurkanaah yang mendampingi Syaharuddin Alrif di Pilkada Sidrap. Nurkanaah baru saja menjadi kader, setelah menerima kartu tanda anggota (KTA) Golkar.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya