Nurkanaah jadi Kader, Syahar Kunci Rekomendasi Golkar di Pilkada Sidrap

Ahmad Muhaimin
Selasa, 06 Agu 2024 19:44
Nurkanaah jadi Kader, Syahar Kunci Rekomendasi Golkar di Pilkada Sidrap
Bakal Calon Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif dan wakilnya Nurkanaah mengunci rekomendasi Golkar di Pilkada Sidrap 2024 di Jakarta pada Selasa (06/08/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
JAKARTA - Bakal Calon Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif dan wakilnya Nurkanaah mengunci rekomendasi Golkar di Pilkada Sidrap 2024. Penyerahan rekomendasi dilakukan di Jakarta pada Selasa (06/08/2024).

Ada yang menarik saat Nurkanaah mendampingi Syahar saat menerima rekomendasi. Ia memakai baju Golkar.

Nurkanaah mengaku ia resmi bergabung ke Golkar. "Tadi saya juga diberikan KTA (kartu tanda anggota) Golkar. Iya, resmi jadi kader Golkar," katanya saat dihubungi Sindomakassar.com pada Selasa (06/08/2024) malam.



Waketum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengungkapkan telah menyerahkan surat keputusan kepada pasangan Syahar-Kanaah untuk Pilkada Sidrap 2024.

"Kami memberikan dukungan ini, karena kami yamin pasangan Syahar-Kanaah ini akan bisa membawa Kabupaten Sidrap lebih baik, lebih maju di masa yang akan dating," ujarnya.

"Kepada bapak ibu warga Sidrap jangan lupa, 27 November pilih pasangan Syahar-Kanaah," sambung Ketua Komisi II DPR RI ini.



Sementara itu, Syahar mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Golkar kepada dirinya. Ia berjanji akan memenangkan Pilkada Sidrap 2024 mendatang.

"Saya atas nama Syaharuddin Alrif Calon Bupati Sidrap, dan Ibu Nurkanaah sebagai Calon Wakil Bupati Sidrap, InsyaAllah akan menjaga amanah ini dari DPP Partai Golkar. InsyaALlah amanah ini, saya akan menangkan untuk Pilkada Kabupaten Sidrap," kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru