home sulsel

Andi Ina di Barru, Perindo Kembali Terbitkan Rekomendasi Usungan di 3 Daerah

Senin, 26 Agustus 2024 - 22:44 WIB
Partai Perindo kembali menerbitkan rekomendasi usungan Pilkada 2024 untuk empat daerah di Sulsel. Diantaranya ialah Pangkep, Barru dan Kota Palopo. Foto: Istimewa
Partai Perindo kembali menerbitkan rekomendasi usungan Pilkada 2024 untuk empat daerah di Sulsel. Diantaranya ialah Pangkep, Barru dan Kota Palopo.

Perindo mengusung Andi Ina Kartika Sari-Abustan di Barru, dan Farid Kasim Judas-Nurhaeni di Palopo.

Selanjutnya Andi Muhammad Khairul Akbar yang berpaket dengan Amiruddin Tahi di Pangkep. Perindo tidak punya kursi di dua daerah ini, tapi memiliki suara sah di Pileg lalu.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan pihaknya menindaklanjuti putusan MK. Dimana partai tanpa kursi, bisa mengusung lewat hasil suara sah di Pilkada 2024.

Baca Juga:Koalisi Gemuk 16 Partai Usung Chaidir-Suhartina, Siap Lawan Kotak Kosong

"Sejauh ini, Perindo telah menerbitkan sejumlah rekomendasi termasuk di daerah yang tidak ada kursi di Sulsel. Kami mendorong putra putri terbaik di daerah untuk mengabdi lewat jalur eksekutif," kata Sanusi kepada Sindo Makassar pada Ahad (26/08/2024).

Sanusi menuturkan, Perindo punya pertimbangan khusus dalam menentukan pasangan yang diusung di Pilkada 2024. Salah satunya karena mereka punya komitmen kuat dan memiliki visi yang sama dengan partai.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya