home sulsel

Pasangan Isrulah-Usman Jadi Pendaftar Pertama di KPU Luwu Timur

Selasa, 27 Agustus 2024 - 15:10 WIB
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Isrulah dan Usman, resmi menjadi pendaftar pertama di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur pada Selasa (27/08/2024). Foto: Istimewa
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Isrulah dan Usman, resmi menjadi pendaftar pertama di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur pada Selasa (27/08/2024).

Sebelum mendaftarkan diri, pasangan ini terlebih dahulu menggelar deklarasi yang berlangsung di lapangan Sport Center, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, tepatnya di depan Kantor Dinas Pendidikan Luwu Timur.

Deklarasi yang dihadiri oleh ratusan warga ini turut dimeriahkan oleh hiburan musik dangdut koplo dengan penampilan duo Anggrek, menambah semarak acara tersebut.

Baca Juga:KPU Tana Toraja Siap Terima Cakada, 2 Paslon Daftar Hari Terakhir

Dalam pidato deklarasinya, Isrulah menyampaikan terima kasih kepada empat partai pendukungnya, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Kami adalah putra daerah asli Luwu Timur, dilahirkan di Bumi Batara Guru. Insyaallah, kami akan membawa Luwu Timur menuju kemandirian dan kesejahteraan," ujar Isrulah.

Isrulah juga menyebutkan kontribusinya terhadap pembangunan daerah, termasuk pendirian PT CLM yang telah memberikan dampak signifikan bagi Luwu Timur. Menurutnya, dorongan tersebut menjadi alasan kuat baginya untuk maju sebagai calon Bupati.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya