home sulsel

Pilkada Gowa 2024, Pasangan Hati-Damai Diusung 7 Parpol Mendaftar di KPU

Rabu, 28 Agustus 2024 - 17:45 WIB
Pasangan Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati-Damai) melakukan pendaftaran ke KPU Gowa, Rabu (28/8). Foto: Herni Amir
Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati-Damai) melakukan pendaftaran ke KPU Gowa, Rabu (28/08/2024).

Pasangan yang dikenal dengan tagline Berua Gowa Lebih Maju tiba di KPU pukul 14.00 Wita. Hati-Damai diantar ribuan pendukungnya yang berangkat dari Masjid Syekh Yusuf.

Hati-Damai sendiri sudah mengunci dukungan dari 7 partai yakni Gerindra, PAN, Demokrat, Golkar, PKS, PDI Perjuangan dan Perindo. Pasangan ini maju dengan kekuatan 26 kursi dari 9 kursi yang dipersyaratkan.

Baca Juga:Amir Uskara Beberkan Alasan Memilih Irma Sebagai Wakil di Pilkada Gowa 2024

Sebelum berangkat ke KPU, pasangan ini menggelar dzikir, salat dhuhur serta dekralasi pasangan di pelataran Masjid Syekh Yusuf.

Husniah mengatakan, Hati-Damai bukanlah sekedar akronim namanya dengan Darmawangsyah Muin. Namun lebih dari itu, dia berharap seluruh masyarakat Gowa juga dapat merasakan hal tersebut

"Ini (hati-damai) sangat penting bagi kita semua di tengah perbedaan yang ada. Kedamaian dalam hati kunci keharmonisan," ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya