home sulsel

Ribuan Pendukung Kita Bersama Kawal MSP-NAQ Mendaftar di KPU Jeneponto

Rabu, 28 Agustus 2024 - 19:00 WIB
Muhammad Sarif Patta dan Moch. Noer Alim Qalby resmi mendaftar ke KPU Jeneponto sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada serentak 2024. Foto: Istimewa
Paket Muhammad Sarif Patta dan Moch. Noer Alim Qalby resmi mendaftar ke KPU Jeneponto sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada serentak 2024.

Dari pantauan Sindo Makassar di lokasi, Muhammad Sarif Patta dan Moch. Noer Alim Qalby tiba di Kantor KPU sekitar pada pukul 14.00 Wita.

Muhammad Sarif Patta dan Moch. Noer Alim Qalby datang bersama seluruh jajaran partai politik pengusung serta dikawal sekitar kurang lebih 30 ribu massa.

Di hari kedua pendaftaran ini, Muhammad Sarif Patta dan Moch. Noer Alim Qalby menjadi calon pendaftar ketiga setelah Pasangan Paris Yasir - Islam Iskandar dan Efendi Al Qadry - Andry. S. Bulu juga ikut mendaftarkan diri di KPU.

Baca Juga:Pilkada Gowa 2024, Pasangan Hati-Damai Diusung 7 Parpol Mendaftar di KPU

Dalam konferensi persnya, Muhammad Sarif Patta mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU jajarannya karena sudah menerima kami untuk melakukan pendaftaran.

Disesi itu pula, mantan Sekda Jeneponto ini menyebutkan seluruh berkas persyaratan yang diminta oleh KPU dinyatakan sudah lengkap.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya