home sulsel

Punya Karya Nyata di Pinrang, Puluhan Ribu Warga Antusias Sambut Andalan Hati

Minggu, 01 September 2024 - 20:16 WIB
Di Pinrang ada penanganan ruas Jalan Pinrang-Rappang yang berhasil ditangani secara bertahap seoanjang 11,1 Km dan menghubungkan Kabupaten Pinrang dan Sidrap. Foto: Istimewa
Pasangan Andi Sudirman-H. Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) menggelar Jalan Sehat Romantis Anti Mager di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Minggu (01/09/2024).

Tampak kehadiran bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel itu disambut dengan penuh antusias oleh puluhan ribu warga yang mengikuti kegiatan tersebut.

Sambutan yang begitu luar biasa ditunjukkan lantaran Andi Sudirman semasa menjadi Gubernur Sulsel periode 2021-2023 dianggap telah berhasil mewujudkan pembangunan yang manfaatnya dirasakan betul masyarakat di Kabupaten Pinrang. Mulai dari pembangunan infrastruktur, bantuan sektor pertanian, perikanan dan kelautan, dan lainnya.

"Sambutan luar biasa ini jelas karena kerja nyata yang menjadi wujud komitmen Andi Sudirman. Seperti dalam pemerataan pembangunan infrastruktur jalan," ujar Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim.

Baca Juga:PKB Tunjuk Fauzi Andi Wawo Jabat Waka DPRD Sulsel, Zulfikar Ketua Fraksi

Pemerataan pembangunan di era Gubernur Andi Sudirman bahkan disebut berkeadilan. Sebab dilakukan di hampir semua daerah kabupaten/kota yang ada di Sulsel.

Di Pinrang misalnya, ada penanganan ruas jalan Pinrang-Rappang. Dimana ruas jalan provinsi tersebut berhasil ditangani secara bertahap seoanjang 11,1 Km, telah dan menghubungkan Kabupaten Pinrang dan Sidrap.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya