home sulsel

Andalan Hati Paket Paling Ideal Melanjutkan Pembangunan di Sulsel

Jum'at, 06 September 2024 - 14:36 WIB
Ketua DPC Gerindra Sulsel, Vonny Amelia. Foto: Istimewa
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi dinilai paket paling ideal dalam melanjutkan pembangunan di Provinsi Sulawesi Selatan.

"Pak Andalan (Andi Sudirman Sulaiman) selama ini sangat mendengar aspirasi masyarakat, termasuk di wilayah selatan. Seperti pembangunan Masjid Agung Jeneponto, perbaikan dan peningkatan jalan provinsi, bantuan pertanian, dan masih banyak lagi buah kinerja beliau selama menjabat sebagai Gubernur sulsel di periode yang lalu," kata Vonny Amelia, anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Gerindra di Makassar pada Jumat (06/09/2024).

Baca Juga:Alasan Hanura Dukung Appi-Aliyah: Elektabilitas Tertinggi dan Paling Diinginkan Warga

Menurut Ketua PDC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto ini, pasangan Andalan Hati semakin komplet dengan tampilnya Fatmawati Rusdi. Sosok perempuan yang memiliki pengalaman di legislatif dan eksekutif.

"Berdampingan dengan Ibu Fatmawati, seorang politisi perempuan kebanggaan Sulsel yang juga sudah teruji kinerja dan prestasinya selama ini. Membuat pasangan ini menjadi pasangan paling ideal dalam melanjutkan pembangunan Sulsel ke depan," kata Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Jeneponto ini.

Baca Juga:Alasan Hanura Dukung Appi-Aliyah: Elektabilitas Tertinggi dan Paling Diinginkan Warga

Vonny mengatakan, Partai Gerindra tegak lurus mengusung Andalan Hati di Pilgub Sulsel 2024.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya