Andalan Hati Paket Paling Ideal Melanjutkan Pembangunan di Sulsel

Tim Sindomakassar
Jum'at, 06 Sep 2024 14:36
Andalan Hati Paket Paling Ideal Melanjutkan Pembangunan di Sulsel
Ketua DPC Gerindra Sulsel, Vonny Amelia. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi dinilai paket paling ideal dalam melanjutkan pembangunan di Provinsi Sulawesi Selatan.

"Pak Andalan (Andi Sudirman Sulaiman) selama ini sangat mendengar aspirasi masyarakat, termasuk di wilayah selatan. Seperti pembangunan Masjid Agung Jeneponto, perbaikan dan peningkatan jalan provinsi, bantuan pertanian, dan masih banyak lagi buah kinerja beliau selama menjabat sebagai Gubernur sulsel di periode yang lalu," kata Vonny Amelia, anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Gerindra di Makassar pada Jumat (06/09/2024).



Menurut Ketua PDC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto ini, pasangan Andalan Hati semakin komplet dengan tampilnya Fatmawati Rusdi. Sosok perempuan yang memiliki pengalaman di legislatif dan eksekutif.

"Berdampingan dengan Ibu Fatmawati, seorang politisi perempuan kebanggaan Sulsel yang juga sudah teruji kinerja dan prestasinya selama ini. Membuat pasangan ini menjadi pasangan paling ideal dalam melanjutkan pembangunan Sulsel ke depan," kata Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Jeneponto ini.



Vonny mengatakan, Partai Gerindra tegak lurus mengusung Andalan Hati di Pilgub Sulsel 2024.

"Sebagai kader Gerindra, segala dinamika yang terjadi kemarin adalah bentuk keseriusan kami di dalam mencari calon pemimpin yang paling ideal yang akan diusung oleh partai kami. Sebagai kader wajib tegak lurus, dan langkah yang sudah kami lakukan adalah melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak, mulai dari para kader, anggota dewan terpilih, tokoh, tim dan relawan. Kerja-kerja terstruktur dan terukur adalah ciri khas kami di Partai Gerindra," terang Vonny.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru