home sulsel

Kecelakaan Lalu Lintas di Tomoni Luwu Timur, Satu Korban Meninggal Dunia

Minggu, 08 September 2024 - 17:23 WIB
Kecelakaan lalu lintas yang tragis terjadi di Jalan Poros Trans Desa Tadulako, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur pada Sabtu (07/09/24), sekitar pukul 15.00 WITA.
Kecelakaan lalu lintas yang tragis terjadi di Jalan Poros Trans Desa Tadulako, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timurpada Sabtu (07/09/24), sekitar pukul 15.00 WITA.

Insiden tersebut melibatkan sebuah sepeda motor Yamaha Aerox tanpa nomor polisi (TNKB) dan sebuah mobil yang nomor polisinya belum diketahui.

Humas Polres Luwu Timur, Bripka Taufik mengatakan pengendara sepeda motor tersebut bernama Siti Nurhalimah, seorang mahasiswi asal Desa Lera, Kecamatan Wotu.

Baca Juga:Perluas Cakupan Layanan, Gowa Segera Terapkan New Posyandu

Perempuan berusia 20 tahun ini mengalami luka serius pada bagian kepala dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wotu. Namun sayangnya, nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Kecelakaan bermula ketika sepeda motor yang dikendarai Siti Nurhalimah melaju dari arah selatan ke utara, dari Tarengge menuju Tomoni. Saat itu, sepeda motor yang melaju dengan kecepatan sedang tersebut tiba-tiba oleng ke tengah jalan, melewati garis jalan.

Di saat yang bersamaan, sebuah mobil yang juga melaju dengan kecepatan sedang dari arah berlawanan tidak mampu menghindari tabrakan tersebut.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya