home sulsel

Diinginkan Mayoritas Pengurus, Irwan Hasan Jabat Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar

Rabu, 11 September 2024 - 14:31 WIB
Caleg PPP Dapil 5, Irwan Hasan saat mendeklarasikan kemenangan PIleg DPRD Makassar secara sederhana di Posko Pemenangannya. Foto: Muhaimin
DPC PPP Makassar telah merampungkan struktur Fraksi PPP di DPRD Makassar periode 2024-2029. Irwan Hasan ditugaskan sebagai ketua.

Ketua DPC PPP Makassar, Akbar Yusuf mengatakan, penunjukkan tersebut dilakukan berdasarkan hasil kesepakatan bersama saat rapat internal partai.

"Struktur kami di DPC itu sudah ketok palu sih, kita sudah rapat kemarin yang kita usulkan itu Irwan Hasan sebagai Ketua fraksi, kita putuskan dalam rapat pengurus DPC," kata Akbar.

Baca Juga:Pilkada Gowa: Husniah-Darmawangsyah Punya Modal 58,66 Persen Suara

Penunjukkan Irwan Hasan pun telah mendapatkan persetujuan dari DPW PPP Sulsel, serta dukungan mayoritas pengurus DPC PPP Makassar.

"Sudah semua, jadi bukan keinginan saya sebagai ketua DPC, tapi keinginan musyawarah mufakat, musyawarah para pengurus harian," terangnya.

Penunjukkan tersebut, akan memberikan kewenangan kepada Irwan Hasan untuk mengatur kader PPP yang duduk di DPRD kota Makassar untuk penempatannya di alat kelengkapan dewan (AKD).
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya