home sulsel

Tenri Olle Yasin Limpo Siap Dukung Pasangan Hati Damai di Pilkada Gowa

Kamis, 12 September 2024 - 19:14 WIB
Mantan Ketua DPRD Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo memberi berbagai masukan ke Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai). Foto: Istimewa
Mantan Ketua DPRD Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo memberi berbagai masukan ke Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

Masukan dan support ini disampaikan TenriOlle saat menerima kunjungan silaturahmi HusniahTalenrang di kediamannya di Jalan Mappaoddang, Kota Makassar, Sulsel, Rabu (11/9/2024).

Baca Juga: Bawaslu Gowa Butuh 1.186 Orang Berintegritas jadi PTPS di Pilkada 2024

Dalam pertemuan itu, Tenri Olle sangat mengapresiasi langkah Husniah di Pilkada. Bahkan tante dari Adnan Purichta Ichsan ini, banyak mendiskusikan masa depan Kabupaten Gowa.

"InsyaAllah, saya mendoakan ibu Husniah di Pilkada Gowa. Semoga cita-cita dan harapan besarnya membangun Gowa lebih baik, dimudahkan oleh Allah SWT. Amin,” ungkap Tenri Olle.

KunjunganHusniah yang juga merupakan Ketua Perempuan Amanat (PUAN) Sulsel itu, disambut hangat Tenri Olle yang merupakan bibi dari Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Husniah Talenrang mengaku sengaja datang langsung untuk silaturahmi sekaligus sowan alias mappatabe ke TenriOlle untuk maju memperebutkan kursi orang nomor satu di Butta Bersejarah ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya