Tenri Olle Yasin Limpo Siap Dukung Pasangan Hati Damai di Pilkada Gowa

Tim Sindomakassar
Kamis, 12 Sep 2024 19:14
Tenri Olle Yasin Limpo Siap Dukung Pasangan Hati Damai di Pilkada Gowa
Mantan Ketua DPRD Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo memberi berbagai masukan ke Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai). Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Mantan Ketua DPRD Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo memberi berbagai masukan ke Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

Masukan dan support ini disampaikan Tenri Olle saat menerima kunjungan silaturahmi Husniah Talenrang di kediamannya di Jalan Mappaoddang, Kota Makassar, Sulsel, Rabu (11/9/2024).



Dalam pertemuan itu, Tenri Olle sangat mengapresiasi langkah Husniah di Pilkada. Bahkan tante dari Adnan Purichta Ichsan ini, banyak mendiskusikan masa depan Kabupaten Gowa.

"InsyaAllah, saya mendoakan ibu Husniah di Pilkada Gowa. Semoga cita-cita dan harapan besarnya membangun Gowa lebih baik, dimudahkan oleh Allah SWT. Amin,” ungkap Tenri Olle.

Kunjungan Husniah yang juga merupakan Ketua Perempuan Amanat (PUAN) Sulsel itu, disambut hangat Tenri Olle yang merupakan bibi dari Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Husniah Talenrang mengaku sengaja datang langsung untuk silaturahmi sekaligus sowan alias mappatabe ke Tenri Olle untuk maju memperebutkan kursi orang nomor satu di Butta Bersejarah ini.



“Ini silaturahmi keluarga, sekaligus saya ingin meminta restu, doa dan dukungan beliau (Tenri Olle) di Pilkada Gowa,” kata Husniah, usai pertemuan.

Diketahui Husniah Talenrang maju di Pilkada Gowa berpasangan dengan Darmawangsyah Muin. Pemilik tagline Hati Damai ini diusung tujuh koalisi parpol.

“Alhamdulillah, beliau (Tenri Olle) sangat men-support ada figur perempuan yang punya niat tulus ingin membangun Kabupaten Gowa," terang Husniah.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru