home sulsel

PPNI Sinjai Kolaborasi Polsek Pulau Sembilan Gelar Khitan Massal

Sabtu, 18 Maret 2023 - 11:32 WIB
Pemberian penghargaan kepada Kapolsek Pulau Sembilan atas keterlibatannya dalam baksos PPNI. Foto: Sindo Makassar/Irman Bagoseng
Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Sinjai bersama Polsek Pulau Sembilan berkolaborasi menggelar Sunatan Massal Gratis di Puskesmas Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Jum’at (17/3/2023).

Selain untuk memperingati HUT Persatuan PPNI ke-49, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian sosial PPNI Sinjai kepada masyarakat, khususnya masyarakat Pulau Sembilan.

Ketua DPD PPNI Sinjai, Andi Ariyani Djalil mengatakan, PPNI telah melalui perjalanan yang panjang sebagai Organisasi Profesi. Untuk itu, setiap insan perawat harus terus mengembangkan potensinya yang meliputi berbagai kegiatan dalam kapasitasnya sebagai seorang perawat praktisi. Hal ini tentu akan mempengaruhi tingkat Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Sinjai.



Baca juga: Kejari Sinjai Selesaikan Kasus Penganiayaan Lewat Restorative Justice



HUT PPNI ke-49 ini juga jadi mementuk untuk mengingatkan kembali komitmen diri, setiap perawat sebagai pelayanan kesehatan masyarakat untuk melaksanakan tugas mulia, profesi di segala situasi dan kondisi dalam melayani masyarakat, tak terkecuali teman sejawat yang bertugas di Puskesmas Pulau Sembilan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya