home sulsel

KPU Sulsel Tingkatkan Kapasitas SDM Badan Adhoc Penyelenggara Pemilihan

Rabu, 18 September 2024 - 10:41 WIB
KPU Sulsel menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Penguatan Kapasitas SDM Badan Adhoc Penyelenggara Pemilihan Pilkada serentak. Foto: Istimewa
KPU Sulsel terus melakukan upaya untuk memastikan penyelenggaraan Pilkada serentak 2024 yang akan digelar pada 27 November mendatang berjalan dengan lancar.

Kali ini KPU Sulsel menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Penguatan Kapasitas SDM Badan Adhoc Penyelenggara Pemilihan Pilkada serentak untuk Gelombang II dan III di Same Hotel Indonesia, Bira, Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari yakni Jumat (13/09) untuk Gelombang II dan Sabtu (14/09) untuk Gelombang III.

Gelombang II diikuti oleh seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Sekretaris PPK Kabupaten Bone dan Selayar dengan total 232 Peserta. Adapun Gel III diikuti oleh PPK dan Sekretaris PPK Kota Makassar, Sinjai, Bantaeng, dan Soppeng dengan total 248 peserta.

Baca Juga:Calon Komisioner Ikut Sosialisasi Cagub, Seleksi KPID Sulsel Cacat Prosedural

Kegiatan penguatan SDM Badan Adhoc ini menghadirkan narasumber Anggota Bawaslu Provinsi Sulsel, Adnan Jamal dan Akademisi Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia, Prof Askari Razak.

Turut hadir dalam kegiatan ini Koordinator Divisi Perencanaan dan Logistik KPU Sulsel, Marzuki Kadir, sekaligus mewakili Ketua KPU Sulsel untuk membuka kegiatan tersebut secara resmi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya