home sulsel

Lantik Sayap Partai, Garuda Keadilan jadi Regenerasi Kader PKS Sulsel

Senin, 20 Maret 2023 - 09:00 WIB
Pengurus PKS Sulsel. Foto: Humas PKS
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan (Sulsel) melantik pengurus Garuda Keadilan (GK) Sulsel di Hotel Novotel pada Ahad (19/3) kemarin. Ahmad Dhiya dipercaya untuk memimpin sayap partai ini.

Garuda Keadilan adalah sayap pemuda PKS. Badan ini dibentuk sebagai wadah kreatifitas milenial untuk terlibat aktif dalam kegiatan politik bersama PKS.

"Kita memperkuat barisan anak muda atau milenial dengan melantik barisan Garuda Keadilan Sulsel. Mereka akan bergerak ke daerah untuk membentuk kepengurusan di 24 kabupaten/kota," kata Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid.

Amri mengatakan, selain pelantikan pengurus Garuda Keadilan, juga dilakukan konsolidasi kader se-Sulsel. DPW PKS bertekad solid bergerak untuk memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

"Kita juga tetap fokus memenangkan PKS di Pileg. Tentunya dengan jumlah kursi yang sudah kita canangkan kemarin yaitu 5 sampai 6 kursi di tiap kabupaten/kota," ujarnya.

Baca Juga: 11 Figur Daftar Bacaleg di Demokrat Sinjai, Pengusaha hingga Mantan Kadis

Sementara Ketua Garuda Keadilan Pusat, Musthofa Faruq menjelaskan, jika pihaknya akan memberi warna baru dalam perpolitikan Indonesia, dengan keterlibatan pemuda secara intens.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya