home sulsel

Raih Suara Terbanyak, Amir Mahmud Dipercaya Jabat Ketua DPRD Luwu Utara

Selasa, 01 Oktober 2024 - 17:09 WIB
DPP Partai Golkar mengeluarkan SK menunjuk Amir Mahmud sebagai Ketua DPRD Luwu Utara periode 2024-2029. Ilustrasi: Sindo Makassar
DPP Partai Golkar mengeluarkan SK menunjuk Amir Mahmud sebagai Ketua DPRD Luwu Utara periode 2024-2029.

Surat Keputusan (SK) nomor B-284/DPP/GOLKAR/IX/2024, perihal penetapan pimpinan DPRD Luwu Utara. SK itu ditandatangani langsung Ketua Umum DPP Golkar Bahlil Lahadalia dan Sekretaris Jendral DPP Golkar, Muhammad Sarmuji.

Sekretaris DPD II Golkar Luwu Utara, Amrillah To Dewi menyampaikan ditunjuk nya Amir Mahmud sebagai Ketua DPRD Luwu Utara juga sudah sesuai dengan hasil pleno di tingkat DPD II Golkar Luwu Utara saat pengajuan nama nama calon ketua.

"Seperti yang kita ketahui bersama juga adalah kesepakatan kita di internal Golkar Luwu Utara sebelum pileg kemarin adalah, peraih suara terbanyak yang akan didorong untuk menjadi unsur pimpinan di DPRD," ujar Amrillah pada Selasa (01/10/2024)

Baca Juga:Cabup dan Cawabup Pilkada Bantaeng 2024 Saling Sandir

Amrillah menambahkan, keputusan ini juga menegaskan Komitmen DPD II Golkar Luwu Utara atas kesepakatan bersama terkait penentuan ketua DPRD.

"Semua anggota fraksi Golkar Luwu Utara adalah kader kader terbaik kita, semua juga punya potensi untuk memimpin. Tapi karena diawal kita sudah sepakat unsur pimpinan DPR adalah peraih suara terbanyak," ungkapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya