home sulsel

Hati Damai Siapkan Tiga Program Prioritas di Bontonompo Selatan

Selasa, 01 Oktober 2024 - 18:03 WIB
Semangat Gowa lebih maju dan keberlanjutan yang diusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin. Foto: Istimewa
Semangat Gowa lebih maju dan keberlanjutan yang diusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) semakin mendapat tempat di hati masyarakat Gowa.

Di hadapan ratusan warga di Kecamatan Bontonompo Selatan Selasa (1/10/2024), pasangan nomor urut 2 ini memaparkan visi mereka yang terang, terutama tiga program prioritas yang dijanjikan akan menjadi tumpuan kesejahteraan di wilayah tersebut, yakni pendidikan, kesehatan, dan pertanian.

Pendidikan Gratis untuk Semua

Dalam orasi penuh semangat, Darmawangsyah Muin, berjanji memberikan pendidikan gratis bagi seluruh siswa SD dan SMP di Gowa. Hal itu mencakup penghapusan biaya SPP di sekolah-sekolah negeri dan penyediaan seragam sekolah secara gratis bagi siswa yang kurang mampu.

Baca Juga: Adnan Minta PMA Kemenag Sinkron dengan Program Pendidikan Pemkab Gowa

"Kami ingin memastikan setiap anak di Gowa mendapatkan hak mereka untuk belajar tanpa terkendala biaya," kata Darmawangsyah disambut tepuk tangan meriah warga.

Darmawangsyah menegaskan bahwa pendidikan adalah hak semua anak. Program ini diproyeksikan akan mendorong angka partisipasi sekolah dan meringankan beban keluarga-keluarga kurang mampu.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya