home sulsel

Dukungan Warga Bantaeng Tak Terbendung, Kampanye Malam Uji-Sah Selalu Ramai

Senin, 14 Oktober 2024 - 23:45 WIB
Dukungan masyarakat Kabupaten Bantaeng untuk paslon nomor urut 1, M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH) tidak dapat terbendung. Foto: Istimewa
Dukungan masyarakat Kabupaten Bantaeng untuk Paslon M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (Uji-Sah) tidak dapat terbendung.

Terbukti, kampanye Uji-Sah yang digelar malam hari, selalu mendapat antusias ribuan masyarakat Bantaeng. Kampanye Paslon nomor urut 01 ini selalu menjadi 'Lautan Manusia'.

Hal ini terbukti saat kampanye malam digelar pada dua titik, yakni di Kelurahan Letta dan Kelurahan Mallilingi, Senin, 14 Oktober 2024.

"Jujur saya sangat terharu melihat antusias dukungan masyarakat. Kemarin Jalan Elang, sekarang meskipun dua titik, di Maricaya dan Boronginru, tetap menyala selalu. Sehingga saya optimis kita akan menang besar di kota, begitupun di desa," kata Uji.

Baca Juga:Bawaslu Lutim Pecat Oknum Panwascam & Temukan Dugaan Tindak Pinada ASN

Uji menilai, antusias masyarakat memenangkan Uji-Sah merupakan tanda jika masyarakat Bantaeng tidak dapat diintimidasi.

"Ini bukti masyarakat Bantaeng cerdas. Semakin ditekan semakin bersemangat memenangkan Uji-Sah. Untuk itu, seluruh simpatisan mengawal dan menjaga kemenangan ini. Kalau ada tekanan, kita rekam dan laporkan," ungkapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya