Dukungan Warga Bantaeng Tak Terbendung, Kampanye Malam Uji-Sah Selalu Ramai

Tim Sindomakassar
Senin, 14 Okt 2024 23:45
Dukungan Warga Bantaeng Tak Terbendung, Kampanye Malam Uji-Sah Selalu Ramai
Dukungan masyarakat Kabupaten Bantaeng untuk paslon nomor urut 1, M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH) tidak dapat terbendung. Foto: Istimewa
Comment
Share
BANTAENG - Dukungan masyarakat Kabupaten Bantaeng untuk Paslon M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (Uji-Sah) tidak dapat terbendung.

Terbukti, kampanye Uji-Sah yang digelar malam hari, selalu mendapat antusias ribuan masyarakat Bantaeng. Kampanye Paslon nomor urut 01 ini selalu menjadi 'Lautan Manusia'.

Hal ini terbukti saat kampanye malam digelar pada dua titik, yakni di Kelurahan Letta dan Kelurahan Mallilingi, Senin, 14 Oktober 2024.

"Jujur saya sangat terharu melihat antusias dukungan masyarakat. Kemarin Jalan Elang, sekarang meskipun dua titik, di Maricaya dan Boronginru, tetap menyala selalu. Sehingga saya optimis kita akan menang besar di kota, begitupun di desa," kata Uji.



Uji menilai, antusias masyarakat memenangkan Uji-Sah merupakan tanda jika masyarakat Bantaeng tidak dapat diintimidasi.

"Ini bukti masyarakat Bantaeng cerdas. Semakin ditekan semakin bersemangat memenangkan Uji-Sah. Untuk itu, seluruh simpatisan mengawal dan menjaga kemenangan ini. Kalau ada tekanan, kita rekam dan laporkan," ungkapnya.

Sementara salah satu tokoh masyarakat, Abdurahman menilai opini yang menyatakan bahwa pendukung Uji-Sah tidak ada di kota, merupakan opini sesat. Buktinya, bisa dilihat dari antusias warga saat Uji-Sah berkampanye.

"Di desa maupun kota, masyarakat sangat kecewa dengan pemimpin sebelumnya. Dulu zaman Pak Prof, Bantaeng terang dan bersih, sekarang sebaliknya," ungkapnya.



Dia menambahkan, masyarakat Bantaeng tidak menginginkan pemimpin yang telah gagal menjalanlan amanahnya.

"Dulu, tidak pernah mau lihat-lihat masyarakat. Sekarang ada maunya baru mau ke sini. Belum lagi pakai perangkat pemerintah untuk menekan. Bantaeng harus bangkit dan berjaya dengan memenangkan Karaeng Uji," pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru