home sulsel

Dianggarkan Rp91 Miliar, Menara Pusat Kuliner Palopo Rampung Juni

Kamis, 30 Maret 2023 - 21:26 WIB
Pembangunan Menara Pusat Kuliner dan Cendramata Kota Palopo atau yang lebih dikenal dengan sebutan Menara Payung ditargetkan rampung pada akhir bulan Juni tahun ini. Foto: Sindo Makassar/Chaeruddin
Pembangunan Menara Pusat Kuliner dan cendra mata Kota Palopo atau yang lebih dikenal dengan sebutan Menara Payung ditargetkan rampung pada akhir bulan Juni tahun ini.

Bangunan yang menelan anggaran sebesar Rp91 miliar dari APBD murni Kota Palopo tersebut, saat ini sudah memasuk 90 persen progres pembangunannya.

Baca Juga: DPRD dan Pemkot Lahirkan Perda Hari Jadi Kota Palopo

"Bangunan Menara Payung segera rampung dan diperkirakan mulai difungsikan sekira bulan Juni tahun ini," ujar Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, baru-baru ini.

Ditemui di lokasi bangunan, pelaksana kegiatan, Pelaksana Pembangunan Fahrul, menyampaikan optimis bangunan tersebut bisa rampung tepat waktu.

"570 hari kontrak kami, masa pembangunan gedung ini kita upayakan terpenuhi. Sesuai yang disampaikan Pak Wali, Juni kita target rampung," ujarnya.

Di lokasi yang sama, Ansar, pengawas kegiatan menyebutkan untuk menggenjot penyelesaian proyek tersebut pihaknya memberlakukan masa kerja lembur bagi pekerja tertentu.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkot palopo
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya