home sulsel

Marak saat Ramadan, Warga Wajo Diingatkan Bahaya Balap Liar

Kamis, 30 Maret 2023 - 21:58 WIB
Camat Tempe, Supardi Amar, saat melakukan sosialisasi bahaya balap liar pada kegiatan Safari Ramadan di Masjid Lailatul Qadri. Foto: Istimewa
Warga di Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, diingatkan bahaya balap liat di jalan raya yang saat ini marak dilakukan anak remaja selama Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah.

Hal ini Disampaikan Camat Tempe, Supardi Amar, saat melakukan sosialisasi bahaya balap liar pada kegiatan Safari Ramadan di Masjid Lailatul Qadri, di Jalan Veteran, Kota Sengkang, Rabu (29/3/2023).

Baca Juga: Polisi Bakal Sita Sepeda Motor yang Pakai Knalpot Brong di Wajo

Saat memberikan sambutan Safari Ramadan, Supardi Amar meminta kepada seluruh jemaah agar lebih memperhatikan anak-anaknya saat keluar rumah. Sebab saat ini fenomena balap liar di jalan raya kian marak di bulan ramadan.

"Bagi para jamaah agar dapat memantau anak-anaknya agar tidak terlibat dalam ajang balap liar di jalan raya. Diberbagai daerah sudah banyak korban meninggal akibat aksi tersebut," ujarnya.

Ia juga meminta kepada seluruh warga di Kecamatan Tempe, untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif di kota Sengkang.

Selain itu, ia mengimbau kepada para orang tua untuk memberikan edukasi kepada anak-anaknya agar selamat dn tidak ikut-ikutan melakukan aksi balap liar di jalan raya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
balap liar
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya