home sulsel

404 Orang Calon PPPK Luwu Tes CAT di BKN Makassar

Selasa, 04 April 2023 - 00:13 WIB
Kepala Inspektorat Kabupaten Luwu, Achmad Awwabin, bersama Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin, melakukan pengarahan dan pengawasan CAT PPPK di Makassar. Foto: SINDO Makassar/Chai
Sebanyak 404 orang calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Kabupaten Luwu, bakal mengikuti seleksi Computer Assisted Test (CAT) di Makassar.

Pelaksanaan CAT ini digelar selama dua hari, Senin dan Selasa, 3 dan 4 April 2023 di Kantor Regional IV Badan Kepegawaian Negeri (BKN) Makassar, Jalan Paccerakang, Nomor 3 Kecamatan Biringkanaya, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Banjir Bandang Luwu: Jembatan Gantung Rusak, Ratusan Hektare Kebun dan Sawah Terendam

Kepala Bidang Pengembangan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Luwu, Raehana Rahman, menyebutkan CAT ini diikuti 404 Calon PPPK.

"Untuk sesi pertama tes ini harusnya diikuti sebanyak 155 orang, namun 9 orang tidak hadir dan dinyatakan gugur. Besok akan diikuti sebanyak 249 orang, dan dibagi menjadi dua sesi," kata Raehana Rahman.

"Hasil CAT hari ini sudah ada beberapa peserta yang dinyatakan lulus passing grade standar nilai kelulusan calon PPPK," lanjutnya.

Tes CAT hari pertama bagi calon PPPK juga dihadiri Kepala Inspektorat Kabupaten Luwu, Achmad Awwabin, sekaligus menyampaikan arahan dan motivasi bagi para peserta tes CAT.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
seleksi pppk pemkab luwu
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya