home sulsel

Golkar Sulsel Berbagi Ribuan Takjil hingga Buka Bareng Anak Panti Asuhan

Sabtu, 15 April 2023 - 00:04 WIB
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe. Foto: Humas Golkar Sulsel
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel menggelar buka puasa bersama puluhan anak yatim di halaman Golkar Sulsel, Jumat 14 April 2023.

Buka puasa bersama ini dirangkaikan dengan membagikan ribuan takjil ke pengguna jalan di depan kantor Golkar Sulsel di jalan Botolempangan Makassar.

Golkar Sulsel juga memberikan paket lebaran kepada puluhan anak panti asuhan. Pengurus dan para kader pun berbuka bersama dengan anak yatim di halaman kantornya.

Kegiatan seperti ini sudah berulangkali digelar selama Ramadan 1444 Hijiriah. Kegiatan berbagi di bulan Ramadan intens dilakukan Golkar Sulsel di bawah kepemimpinan HM Taufan Pawe.

Baca Juga: Taufan Pawe Pimpin Konsolidasi Pemenangan Pemilu Golkar Bulukumba

Buka puasa bareng anak panti asuhan dihadiri langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel HM Taufan Pawe, Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu La Kama Wiyaka, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina. Dan sejumlah legislator Sulsel di antaranya, Arfandy Idris, Fahruddin Rangga, Andi Debby Purnama, Sofyan Syam, Marten Rantetondok serta puluhan pengurus Golkar Sulsel dan kader-kader AMPG.

Taufan Pawe dalam sambutan singkatnya mengatakan, berbagi kepada sesama selain menjadi perintah Allah juga menjadi kerja- kerja nyata kader untuk memenangkan Partai Golkar. Hanya kader- kader yang sering berbagilah yang mendapatkan tempat di hati rakyat.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
golkar ramadan pemilu 2024
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya