home sulsel

Rangga Lakukan Pengawasan Pelaksanaan APBD di Desa Bontosunggu Takalar

Minggu, 16 April 2023 - 21:28 WIB
Anggota DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga bertemu warga di Desa Bontosunggu, Takalar. Foto: Humas Fraksi Golkar
Anggota DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga melakukan pengawasan pelaksanaan APBD Provinsi Sulawesi Selata di Desa Bontosunggu Kecamatan Galesong Utara pada Ahad, 16 April 2023.

Rangga mengatakan, lokasi yang dikunjunginya ialah titik pertama dalam kegiatan pengawasan. Mereka yang hadir mayoritas dari masyarakat tani dan nelayan yang ada di desa ini.

“Sebenarnya jumlah undangan yang disebar staf ahli selaku pendamping sebanyak 100 lembar, namun peserta yang hadir melebihi jumlah undangan yang diedarkan,” kata Rangga.

Baca Juga: Rangga Lakukan Pengawasan APBD Provinsi Sulsel di Takalar

Politisi Golkar ini memberikan penjelasan tentang maksud dan tujuan dari kegiatan pengawasan ini diprogramkan dalam rencana kerja DPRD Sulsel. Bahwa untuk mengoptimalkan setiap penggunaan dana APBD Provinsi Sulsel.

Dia bilang, tentu dibutuhkan pengawasan yang maksimal agar apa yang menjadi harapan masyarakat dapat tercapai dan kualitas dari setiap kegiatan dapat dipertanggungjawabkan.

“Sehingga pemantauan secara langsung, masukan dan informasi dari masyarakat sangat diperlukan agar setiap penggunaan APBD dapat tepat sasaran. Sehingga semakin mempercepat laju pertumbuhan dan perputaran ekonomi yang ada di wilayah kelurahan dan desa,” bebernya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya