home sulsel

Rangga Lakukan Pengawasan di Takalar, Langkah Antisipasi Dini Pelaksanaan Program Pemprov

Senin, 17 April 2023 - 23:48 WIB
Anggota DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga melaksanakan kegiatan pengawasan pelaksanaan APBD Provinsi Sulsel. Foto: Humas Golkar
Anggota DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga kembali melaksanakan kegiatan pengawasan pelaksanaan APBD Provinsi Sulawesi Selatan.

Kali ini, Rangga melakukan pengawasan di Desa Sawakong Beba, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar pada Senin (17/4). Ini menjadi lokasi kedua yang dikunjungi Rangga.

Anggota Fraksi Golkar ini mengatakan bahwa kegiatan pengawasan ini merupakan antisipasi dini dan langkah positif yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Sulsel.

Baca Juga: Rangga Lakukan Pengawasan Pelaksanaan APBD di Desa Bontosunggu Takalar

"Karena sesungguhnya kalau hanya regulasi tidak cukup untuk menjadi rujukan dari setiap pelaksanaan kegiatan. Tetapi sistem pengawasan harus maksimal agar tujuan dan sasaran dari kegiatan itu dapat tercapai," katanya.

Rangga menuturkan, seringkali pelaksana kegiatan terjadi kekeliruan dalam pekerjaannya. Karena memanfaatkan sistem pengawasan yang lemah.

Makanya, ia berharap dengan adanya kegiatan pengawasan pelaksanaan APBD setiap kegiatan dapat mencapai tujuan dan sasaran, serta kualitas dari setiap kegiatan dapat dipertanggungjawabkan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya