home sulsel

Hasrul Rahman Buka Bersama Anak Panti di Cilallang

Kamis, 20 April 2023 - 14:28 WIB
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) DPP Partai Golkar, Hasrul Rahman, buka puasa bersama keluarga besarnya dan anak panti asuhan. Foto: Sindo Makassar/Chaerudin
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) DPP Partai Golkar, Hasrul Rahman, buka puasa bersama keluarga besarnya dan anak panti asuhan di Kelurahan Cilallang Kecamatan Kamanre, Rabu, (19/4/2023).

Menurutnya, buka puasa bersama merupakan satu cara meningkatkan silaturrahmi dan menjadi tradisi yang mesti tetap dipelihara.

Baca Juga: Ramadan Peduli Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan Berbagi Paket Sembako

"Buka puasa bersama menjadi tradisi kita untuk meningkatkan jalinan silaturahmi keluarga dan handai taulan. Saya sengaja menggelar di akhir Ramadan agar semua rumpun keluarga bisa hadir termasuk keluarga yang di rantau bisa bertemu di kampung halaman," ujarnya Haerul.

Dalam acara buka puasa bersama di halaman Masjid Besar Nurul Haq Cilallang Kecamatan Kamanre, ini dihadiri juga ratusan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan perempuan ini dan para petinggi Partai Golkar Luwu serta petinggi Parpol lain.

Di kegiatan ini, dirinya secara terbuka, meminta restu kepada keluarganya yang hadir untuk maju di DPR RI. Hasrul sendiri merupakan salah seorang tokoh dan putera terbaik di Luwu Raya, dimana sudah 30 tahun berkecimpung di Ibu Kota Jakarta.

Hasrul Rahman adalah figur berpengalaman di partai berlambang Pohon Beringin yang awal Januari 2023 menyatakan siap maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil III Provinsi Sulawesi Selatan di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
golkar buka puasa
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya