Hasrul Rahman Buka Bersama Anak Panti di Cilallang

Chaeruddin
Kamis, 20 Apr 2023 14:28
Hasrul Rahman Buka Bersama Anak Panti di Cilallang
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) DPP Partai Golkar, Hasrul Rahman, buka puasa bersama keluarga besarnya dan anak panti asuhan. Foto: Sindo Makassar/Chaerudin
Comment
Share
LUWU - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) DPP Partai Golkar, Hasrul Rahman, buka puasa bersama keluarga besarnya dan anak panti asuhan di Kelurahan Cilallang Kecamatan Kamanre, Rabu, (19/4/2023).

Menurutnya, buka puasa bersama merupakan satu cara meningkatkan silaturrahmi dan menjadi tradisi yang mesti tetap dipelihara.



"Buka puasa bersama menjadi tradisi kita untuk meningkatkan jalinan silaturahmi keluarga dan handai taulan. Saya sengaja menggelar di akhir Ramadan agar semua rumpun keluarga bisa hadir termasuk keluarga yang di rantau bisa bertemu di kampung halaman," ujarnya Haerul.

Dalam acara buka puasa bersama di halaman Masjid Besar Nurul Haq Cilallang Kecamatan Kamanre, ini dihadiri juga ratusan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan perempuan ini dan para petinggi Partai Golkar Luwu serta petinggi Parpol lain.

Di kegiatan ini, dirinya secara terbuka, meminta restu kepada keluarganya yang hadir untuk maju di DPR RI. Hasrul sendiri merupakan salah seorang tokoh dan putera terbaik di Luwu Raya, dimana sudah 30 tahun berkecimpung di Ibu Kota Jakarta.

Hasrul Rahman adalah figur berpengalaman di partai berlambang Pohon Beringin yang awal Januari 2023 menyatakan siap maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil III Provinsi Sulawesi Selatan di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hasrul Rahman, menjadi satu-satunya putra Luwu Raya yang menggenggam jabatan mentereng di DPP Partai Golkar, yakni sebagai Wasekjend Pusat Partai Golkar.

Sosok yang akrab di sapa Bung Jack, ini adalah putra asli kelahiran Cilallang Kabupaten Luwu. Ia adalah alumni SMA PGRI Belopa dan menyelesaikan sarjana di Fakultas Ekonomi Universitas Muslim Indonesia.



Di samping sebagai Wasekjend DPP Partai Golkar Bidang Pariwisata dan ekonomi kreatif, Bung Jack juga pernah menjabat unsur Ketua di Pengurus Pusat Kosgoro 1957 dan menjadi Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR).

Hasrul siap maju berbekal sejuta pengalaman Organisasi dan Partai politik yang digeluti selama ini, dan kini ia siap membawa amanah rakyat Tana Luwu untuk diperjuangkan di Senayan Jakarta.

“Di HMI, di IPMIL, AMPI, KNPI dan Kosgoro serta berkecimpung di Partai Golkar selama kurun waktu 26 tahun, hari ini dengan kepercayaan diri dan introspeksi yang dalam, sekali lagi dengan ucapan, Bismillah, saya menyatakan untuk maju Caleg DPR RI Partai Golkar untuk Dapil III Sulsel," Lanjut Hasrul seraya mengatakan Ramadhan Kareem ini kiranya menjadi wadah memohon doa restu.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Luwu, Patahudding, menyampaikan, Hasrul Rahman adalah politisi yang baik, komitmen dan berpengalaman di pelbagai bidang menjadi seorang pemimpi.

“Setelah 26 tahun di Jakarta Bung Jack ini kembali ke tana kelahirannya di Luwu, kehadirannya hari ini untuk bersilahturahmi sekaligus memohon restu dari kita semua untuk maju sebagai Caleg DPR RI Partai Golkar," tutur Patahuddin.



Dalam Bukber sejumlah tokoh Cilallang hadir diantaranya Wali Kota Palopo HM Judas Amir, Ketua Golkar Luwu Patahudding, Anggota DPRD Luwu Wahyu Napeng, Kepala Dinas Tarkim, Sofyan Thamrin, hadir pula wakil ketua DPRD Luwu, Zulkifli dan puluhan tokoh Kabupaten Luwu lainnya termasuk puluhan kepala desa

Hasrul Rahman dalam kesempatan tersebut menyantuni anak-anak panti asuhan Desa Buntu Nanna Kecamatan Ponrang.
(GUS)
Berita Terkait
Natsir Ali Makin Dekat dengan KIM di Pilkada Selayar 2024
Sulsel
Natsir Ali Makin Dekat dengan KIM di Pilkada Selayar 2024
Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Natsir Ali makin melengkapi Koalisi Indonesia Maju di Pilkada Selayar, setelah mengklaim mendapatkan dukungan penuh dari PAN, Gerinda dan Demokrat.
Minggu, 07 Jul 2024 15:03
Abdillah Natsir Kantongi 4 Rekomendasi, 3 Berpaket AJB di Pilkada Pinrang 2024
Sulsel
Abdillah Natsir Kantongi 4 Rekomendasi, 3 Berpaket AJB di Pilkada Pinrang 2024
Bakal calon Wakil Bupati Pinrang, Abdillah Natsir makin percaya diri mendampingi Ahmad Jaya Baramuli sebagai Calon Bupati di Pilkada 2024. Apalagi ia telah menerima rekomendasi pasangan dari sejumlah parpol.
Kamis, 04 Jul 2024 21:29
Hengky Yasin Sebut Pertemuan Bareng Zulham Tak Bahas Paket Pilkada Takalar
Sulsel
Hengky Yasin Sebut Pertemuan Bareng Zulham Tak Bahas Paket Pilkada Takalar
Pertemuan yang dikemas dalam bentuk silaturahmi antara Bakal calon Bupati Takalar, Hengky Yasin bersama Hamka B Kady (HBK) dan Lumkan B Kady (LBK), pada Sabtu, 29 Juni 2024 lalu, sama sekali tidak membahas paket di Pilkada.
Kamis, 04 Jul 2024 10:34
Golkar Siapkan Mashur Lawan Syahar di Pilkada Sidrap 2024
Sulsel
Golkar Siapkan Mashur Lawan Syahar di Pilkada Sidrap 2024
Bakal calon Bupati Sidrap, Mashur Bin Mohd Alias resmi menjadi kader Partai Golkar. Hal itu ditandai saat Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe mengenekan jas dan memberikan kartu tanda anggota (KTA) Golkar kepada Haji Mashur.
Kamis, 04 Jul 2024 09:00
PKS Serahkan Rekomendasi Paket Uji-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng 2024
Sulsel
PKS Serahkan Rekomendasi Paket Uji-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng 2024
PKS akhirnya merestui pasangan Fathul Fauzi Nurdin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng 2024. Restu itu dibuktikan dengan penyerahan rekomendasi pasangan untuk paket ini.
Rabu, 03 Jul 2024 14:31
Berita Terbaru