home sulsel

Gelar Salat Idul Fitri, Bupati Maros Bahas Pertumbuhan Ekonomi

Sabtu, 22 April 2023 - 14:38 WIB
Bupati Maros, AS Chaidir Syam, melaksanakan salat Idulfitri di Lapangan Pallantikang, Kantor Bupati Maros, Sabtu (22/4/2023). Foto: Istimewa
Bupati Maros, AS Chaidir Syam, melaksanakan salat Idulfitri di Lapangan Pallantikang, Kantor Bupati Maros, Sabtu (22/4/2023).

Dalam sambutannya, Chaidir menyampaikan, rasa syukur karena kembali diberi kesempatan untuk merayakan Hari Kemenangan, yakni Idulfitri 1444 Hijriyah.

Baca Juga: H-3 Lebaran, Pemkab Maros Cairkan Dana Sertifikasi Guru

"Kita tentu harus bersyukur karena pada Idul Fitri tahun ini, pemerintah telah memberikan berbagai kelonggaran dan kebijakan. Sehingga kita berkesempatan merayakan Hari Kemenangan ini untuk dapat berkumpul, berjumpa dan melepas rindu dengan keluarga besar, maupun sanak saudara yang berada di kampung halaman," katanya.

Menurutnya, ini menjadi suatu anugerah, mengingat dalam beberapa tahun terakhir, masyarakat dihadapkan pada kondisi yang kurang baik.

Selain pandemi COVID-19, juga kondisi perekonomian yang belum pulih 100% yang menyebabkan tradisi mudik lebaran dan pulang kampung harus tertunda.

"Tetapi Alhamdulillah, dari tahun lalu sampai tahun ini masyarakat diperbolehkan untuk mudik lebaran dan pulang ke kampung halaman," katanya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab maros idul fitri
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya