home sulsel

Perbaikan Jalan Provinsi di Wajo Akan Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi

Rabu, 03 Mei 2023 - 08:02 WIB
Anggota DPRD Wajo saat melakukan kunjungan ke kantor PUTR Provinsi Sulsel, baru-baru ini. Foto: Istimewa
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo berkunjung ke Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) baru-baru ini.

Dalam kunjungan itu, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Komisi III melakukan konsultasi dan koordinasi terkait rekonstruksi pembangunan jalan provinsi di wilayah Kabupaten Wajo.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Wajo Elfrianto menjelaskan, pada tahun 2023 sejumlah ruas jalan provinsi di Kabupaten Wajo siap diperbaiki.

Baca juga: Bupati Wajo Serahkan SK Pengangkatan 47 PPPK Tenaga Kesehatan

Di antaranya, ruas Impa-impa-Anabanua dengan nilai anggatan Rp11 miliar. Saat ini perbaikan jalan tersebut telah dimulai. Sedangkan untuk ruas Solo - Peniki-Kolampu, Pemprov Sulsel telah menganggarkan Rp13 miliar.

Selain itu ada ruas Doling-Atapange dengan nilai anggaran Rp6 miliar serta Anabanua-Malakke - batas Sidrap dengan nilai anggaran Rp6 miliar.

"Pekerjaan jalan ini sangat membantu pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Wajo dan sekitarnya dan juga memperlancar aktivitas masyarakat Wajo," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (2/5/2023).
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
dprd wajo perbaikan jalan
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya