Bupati Wajo Serahkan SK Pengangkatan 47 PPPK Tenaga Kesehatan

Reza Pahlevi
Selasa, 02 Mei 2023 20:17
Bupati Wajo Serahkan SK Pengangkatan 47 PPPK Tenaga Kesehatan
Bupati Wajo Amran Mahmud menyerahkan SK pengangkatan kepada salah satu PPPK. Foto: SINDO Makassar/Reza Pahlevi
Comment
Share
WAJO - Bupati Wajo Amran Mahmud menyerahkan SK pengangkatan 47 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan di Aula Kantor BKPSDM Wajo, Selasa (2/4/2023).

Amran menyampaikan bahwa para PPPK telah menjadi bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN). Sepatutnya semua bersyukur karena mendapat kesempatan menjadi PPPK dari ratusan orang yang mendaftar.

Bahkan menurut informasi yang ia dapatkan ada PPPK yang telah lulus sudah mengabdi sebagai honorer selama 18 tahun.



"Tunjukkan kinerja terbaiknya karena anda adalah pilihan dari 700-an lebih yang mendaftar pada formasi ini," pinta Amran Mahmud.

Melalui kesempatan tersebut Amran juga berbagi tips kepada seluruh PPPK agar bekerja dengan baik serta harus dilandasi keikhlasan. Selain itu kata dia, harus punya loyalitas dengan pekerjaan, pimpinan dan masyarakat sebagai penerima layanan. Juga, tumbuhkan kedisiplinan dan etos kerja.

"Kepada para PPPK untuk memberikan hasil karya yang bermutu dan berkualitas dengan cara terus belajar dan memotivasi diri serta membangun integritas dan karakter pribadi," jelasnya.



"Ke depan, tantangan semakin berat, apalagi sekarang ini transformasi teknologi informasi. Saya ingatkan agar dalam setiap langkah selalu dalam koridor regulasi yang ada," tambahnya.

Dari 49 orang PPPK tenaga kesehatan Kabupaten Wajo formasi tahun 2022 yang lulus, baru 47 orang yang terbit NIPPPK dari BKN dan diserahkan SK pada kesempatan tersebut, sementara 2 orang lainnya belum terbit NIPPPK.

Pada kesempatan tersebut, Amran Mahmud didampingi Kepala BKPSDM Wajo, Herman dan Kadis Kesehatan, Armin.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru