home sulsel

Inspektorat Kumpul PPK 4 OPD untuk Penyuluhan Anti Korupsi

Kamis, 04 Mei 2023 - 18:33 WIB
Inspektorat Luwu melakukan penyuluhan anti korupsi kepada empat OPD. Foto: Istimewa
Inspektorat Kabupaten Luwu, sosialisasi anti korupsi kepada para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dari 4 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu.

Kepala Inspektorat Kabupaten Luwu, Achmad Awwabin menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang merupakan tugas pokok dari inspektorat Kabupaten Luwu.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Puji Kinerja Budiman Memimpin Luwu Timur

"Ini adalah sosialisasi sekaligus penyuluhan anti korupsi di Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu, utamanya kepada para pejabat pengelola kegiatan fisik termasuk kemarin kita kumpul PPK nya," ujar Awwabin.

Sosialisasi dan penyuluhan anti korupsi tidak hanya berlangsung di tingkat OPD kabupaten, tetapi juga akan dilakukan hingga ke kecamatan yang juga akan dihadiri para camat, lurah dan kepala desa.

"Kegiatan ini akan berlanjut ke kecamatan yang akan dihadiri para lurah dan kepala desa," sambung Awwabin.

Penyuluhan anti korupsi oleh Inspektorat, rabu baru-baru ini dilaksanakan di ruang rapat Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Luwu. Selain para kadis, kegiatan ini juga dihadiri PPK Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, RSUD Batara Guru dan PPK PUTR.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab luwu
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya