home sulsel

Hibah Masmindo Kini Dirasakan Manfaatnya Warga Luwu

Minggu, 07 Mei 2023 - 20:07 WIB
Peresmian dan pengguntingan pita Jembatan Lekkopini oleh Bupati Luwu, Basmin Mattayang, yang disaksikan Direktur Utama Masmindo, Trisakti Simorangkir, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi. Foto: Chaeruddin
Hibah PT Masmindo Dwi Area ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu, kini mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat khususnya warga di Kecamatan Bajo Barat.

Salah satu item pembangunan yang tertuang dalam Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara PT Masmindo dan Pemkab Luwu adalah pembangunan baru Jembatan Lekkoponi yang terletak di Kecamatan Bajo Barat.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Puji Kinerja Budiman Memimpin Luwu Timur

Jembatan ini merupakan penghubung utama antara Desa Saronda dengan Desa Bone Lemo sekaligus akses penghubung tiga kecamatan di Luwu yakni, Kecamatan Bajo Barat, Latimojong dan Kecamatan Bastem.

Pemanfaatan Jembatan Lekkopini, ditanda dengan peresmian dan pengguntingan pita oleh Bupati Luwu Basmin Mattayang, yang disaksikan Direktur Utama Masmindo, Trisakti Simorangkir, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi serta sejumlah kepala OPD Lingkup Pemkab Luwu, Sabtu, (6/5/2023) baru-baru ini.

Basmin Mattayang, saat peresmian menyampaikan terimakasih kepada PT Masmindo termasuk rekanan PT Pilar Nusantara, yang menyelesaikan pembangunan Jembatan Lekkopini, lebih awal dari perkiraan.

"Paling membanggakan bagi kita semua adalah pembangunan Jembatan Lekopini baru ini dapat diselesaikan dengan cepat tanpa mengurangi kualitas. Dan ini layak dibanggakan karena yang mengerjakannya adalah kontraktor lokal Luwu," ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya